Kesalahan

There was a problem loading image Z.

.::Berita::.

Peserta Pelatihan Pembimbing Kemasyarakatan Sambangi Lapas Pemuda Tangerang

Tangerang - Lapas Pemuda Tangerang hari ini (26/3) disambangi oleh Peserta Pelatihan Pembimbing Kemasyarakatan dari BPSDM Kemenkumham RI, guna praktik kerja lapangan dengan para Warga Binaan Kemasyarakatan (WBP). Hadir Plh. Kalapas, Tri Wahyu Santosa selaku Kepala Seksi Giatja, Budi Arto selaku Kepala Subag Tata Usaha, serta Gilang Riflianto selaku Kepala Sub Seksi Bimkemaswat.

Acara yang digelar di Ruang Rapat Lapas Pemuda Tangerang tersebut diawali dengan pemaparan tentang Lapas Pemuda Tangerang oleh Gilang Riflianto. Kemudian, acara dilanjutkan dengan pengarahan kepada 10 orang Peserta Pelatihan Pembimbing Kemasyarakatan. Didampingi oleh koordinator pembimbing Tatan Rahmawan, para Pembimbing Kemasyarakatan yang nantinya akan ditempatkan di Balai Pemasyarakatan (Bapas) tersebut diarahkan supaya matang dan siap dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya kedepan.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini. Kami dari Lapas Pemuda Tangerang siap membantu dan mendukung, karena pada akhirnya para peserta akan bekerjasama dengan Lapas,” ujar Tri Wahyu Santosa. “Selain itu, kami juga berharap agar peserta dapat mengikuti kegiatan dengan serius agar bisa membuat hasil litmas yang obyektif dan baik,” tambahnya.

 

Foto-foto terkait:

 

Hubungi Kami

Jl. Lapas Pemuda No. 1
Kel. Pabuaran Tangerang 15118
Telp: 021 5523443, 55769509

Facebook Twitter Instagram Google Plus

Statistik Pengunjung

Hari iniHari ini11
KemarinKemarin172
Minggu iniMinggu ini1079
Bulan iniBulan ini4083
TotalTotal93979