Kesalahan

There was a problem loading image Z.

.::Berita::.

Kakanwil Banten Sambangi Lapas Pemuda Tangerang

Tangerang - Guna meningkatkan koordinasi, hari ini (Kamis 14/3) Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, Imam Suyudi menyambangi Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang. Kedatangan Kakanwil disambut langsung oleh Kalapas Jumadi, beserta pejabat struktural.

Kunjungan ini sendiri juga bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi, dan juga memberikan pengarahan dan penguatan terkait tugas dan fungsi kepada para pejabat struktural. Kalapas Jumadi merasa terhormat dengan kunjungan Kakanwil kali ini. Hal ini dikarenakan Lapas Pemuda Tangerang menjadi salah satu UPT yang diusulkan menjadi Wilayah Bebas Korupsi (WBK) oleh Kanwil Kemenkumham Banten.

"Kami merasa terhormat disambangi oleh Kakanwil Imam Suyudi. Dan kami akan terus menyiapkan diri supaya berhasil menjadi UPT yang WBK, dan WBBM kedepannya," ujar Kalapas Jumadi.

Setelah memberikan pengarahan singkat, Kakanwil ditemani oleh Kalapas Jumadi dan pejabat struktural meninjau bangunan Lapas Pemuda Tangerang, sembari memantau dapur umum dan ruang perkuliahan yang digunakan oleh mahasiswa Kampus Kehidupan. (Humas Lapasda Tng)

 

Foto-foto terkait:

Hubungi Kami

Jl. Lapas Pemuda No. 1
Kel. Pabuaran Tangerang 15118
Telp: 021 5523443, 55769509

Facebook Twitter Instagram Google Plus

Statistik Pengunjung

Hari iniHari ini96
KemarinKemarin153
Minggu iniMinggu ini96
Bulan iniBulan ini5244
TotalTotal84113