Kesalahan

There was a problem loading image Z.

.::Berita::.

Sambut Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, Lapas Pemuda Tangerang Gelar Perlombaan Antar Santri Pondok Pesantren At-Taubah

Tangerang - Dalam rangka memperingati Isra dan Miraj Nabi Muhammad SAW., Lapas Pemuda Tangerang menggelar rangkaian perlombaan. Perlombaan yang digelar antara lain: Lomba MC, Lomba Qori dan Sari Tilawah, Lomba Tausiyah, Lomba Hafidz Juz 30, serta Lomba Adzan. Kegiatan ini sendiri khusus ditujukan kepada para santri di Pondok Pesantren At - Taubah Lapas Pemuda Tangerang.

Rangkaian perlombaan yang mulai digelar sejak tanggal 5 Maret 2019 tersebut, disambut dengan gegap gempita oleh para santri At-Taubah Lapas Pemuda Tangerang. Kalapas Jumadi memuji kegiatan ini sembari mengingatkan para santri agar terus introspeksi dan semangat dalam menjalani sisa masa pidana mereka.

"Saya pikir kegiatan ini sangat bagus untuk meningkatkan motivasi diri mereka dalam menjalani sisa masa pidana mereka. Agar terus dapat membenahi diri menjadi pribadi yang lebih baik lagi," ujar Kalapas Jumadi.

Harapannya, kegiatan ini dapat menjadi media syiar Islam dalam Lapas Pemuda Tangerang, guna meningkatkan tali silaturahmi antar santri Pondok Pesantren At-Taubah. (Humas Lapasda Tng)

 

Foto-foto terkait:

Hubungi Kami

Jl. Lapas Pemuda No. 1
Kel. Pabuaran Tangerang 15118
Telp: 021 5523443, 55769509

Facebook Twitter Instagram Google Plus

Statistik Pengunjung

Hari iniHari ini2
KemarinKemarin158
Minggu iniMinggu ini309
Bulan iniBulan ini3313
TotalTotal93209