Kesalahan

There was a problem loading image Z.

.::Berita::.

Uji Kesiapan Peserta Didik dan Infrastruktur, Lapas Pemuda Tangerang Gelar Simulasi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK)

Tangerang -  Hari ini, Lapas Pemuda Tangerang mengadakan Simulasi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang dilaksanakan di Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Tunas Madani Lapas Pemuda Tangerang. Adapun kegiatan Simulasi UNBK hari ini khusus ditujukan untuk peserta Paket B yang berjumlah 16 orang.

Kegiatan Simulasi ini sendiri digelar dalam rangka menguji kesiapan para peserta didik. Karena, UNBK ini memegang peranan penting untuk masa depan mereka. Kalapas Jumadi memuji pelaksanaan simulasi ini, sembari memberikan semangat bagi pasa peserta didik.

"Saya mengapresiasi kesiapan PKBM Tunas Madani dalam menggelar UNBK. Semoga para peserta didik yang mengikuti kegiatan Simulasi PKBM ini dapat meraih nilai yang baik, guna masa depan mereka yang lebih baik," ujar Kalapas Jumadi.

Setelah menggelar Simulasi UNBK untuk peserta didik Paket B, kedepannya PKBM Tunas Madani akan menggelar kegiatan serupa untuk peserta didik Paket C. Kegiatan yang rencananya digelar pada tanggal 18 Maret 2019 tersebut akan diikuti sebanyak 26 orang. Selain Paket B dan C, peserta didik Paket A yang berjumlah 11 orang juga akan mengikuti USBN. (Humas Lapasda Tng)

 

Foto-foto terkait:

Hubungi Kami

Jl. Lapas Pemuda No. 1
Kel. Pabuaran Tangerang 15118
Telp: 021 5523443, 55769509

Facebook Twitter Instagram Google Plus

Statistik Pengunjung

Hari iniHari ini2
KemarinKemarin158
Minggu iniMinggu ini309
Bulan iniBulan ini3313
TotalTotal93209