Kesalahan

There was a problem loading image Z.

.::Berita::.

Dirjen Pemasyarakatan Sambangi Lapas Pemuda Tangerang, Beri Kuliah Umum Bagi 33 Mahasiswa Kampus Kehidupan

Tangerang - Selasa (26/2), Lapas Pemuda Tangerang mendapat kehormatan untuk disinggahi oleh Direktur Jenderal Pemasyarakatan Sri Puguh Budi Utami. Kedatangan beliau kali ini dalam rangka memberikan Kuliah Umum kepada 33 Narapidana yang belajar di Kampus Kehidupan. Turut hadir mendampingi Dirjenpas, Kalapas Jumadi beserta jajaran pejabat Eselon IV dan V.

Dalam Kuliah Umum yang digelar di ruang Kampus Kehidupan Lapas Pemuda Tangerang ini, Dirjenpas mengatakan bahwa beliau sangat bangga dengan pencapaian para Narapidana yang menjadi mahasiswa. Beliau juga mengingatkan mereka bahwa ini merupakan kesempatan untuk menggali ilmu, sehingga dapat membantu rekan-rekan sesama Warga Binaan maupun masyarakat kelak.

"Saya amat sangat bahagia dan bangga dengan teman-teman semua. IP yang diraih pun juga sangat baik. Semoga kedepannya bisa mempertahankan nilai," ujar Dirjenpas Sri Puguh Budi Utami.

Pada kesempatan yang sama, Kalapas Jumadi juga menyampaikan bahwa 33 Narapidana yang belajar di Kampus Kehidupan sangat aktif dalam proses perkuliahan. Hal tersebut amat disenangi oleh para dosen pengajar.

"Kami mendapatkan laporan dari para dosen pengajar bahwa mahasiswa Kampus Kehidupan sangat aktif dalam perkuliahan. Semoga bisa tetap konsisten seperti ini, supaya bisa bermanfaat," ujar Kalapas Jumadi.

Terakhir, Dirjenpas juga berpesan agar 33 Narapidana yang belajar di Kampus Kehidupan bisa menjaga kepercayaan yang telah diberikan. Beliau juga menambahkan agar tetap semangat dan pasti bisa memberikan perubahan yang nyata kelak. (Humas Lapasda Tng)

 

Foto-foto terkait:

Hubungi Kami

Jl. Lapas Pemuda No. 1
Kel. Pabuaran Tangerang 15118
Telp: 021 5523443, 55769509

Facebook Twitter Instagram Google Plus

Statistik Pengunjung

Hari iniHari ini2
KemarinKemarin158
Minggu iniMinggu ini309
Bulan iniBulan ini3313
TotalTotal93209