Kesalahan

There was a problem loading image Z.

.::Berita::.

Lapas Pemuda Tangerang Gelar Apel Pelaksanaan Janji Kinerja 2019 Bersama 5 UPT Lain Se-Tangerang Raya

Tangerang - Dalam rangka menyatukan semangat 'Always The Best', Lapas Pemuda Tangerang menggelar Apel Pelaksanaan Janji Kinerja 2019, Rabu (16/1). Apel ini dipimpin langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Banten, Taufiqurrakhman. Turut hadir Kapolres Metro Tangerang Kota, Kepala Kejari Kota Tangerang, Kepala BNN Kota Tangerang, Kepala Kanim Kelas I Non TPI Tangerang, Kepala LPKA Kelas I Tangerang, Kalapas Perempuan Kelas IIA Tangerang, Kalapas Anak Wanita Kelas IIB Tangerang, para pejabat dan JFU ,serta para CPNS angkatan 2017.

"Tahun 2019 harus kita isi dengan kinerja untuk kejayaan bangsa dan negara, karena itulah kegiatan apel ini harus dijadikan momentum bagi keberhasilan kita di tahun 2019 ini," ujar Taufiqurrakhman yang membacakan pidato Menteri Hukum dan HAM.

Dalam acara ini dilakukan pembacaan Pakta Integritas dan Janji Kinerja 2019 yang diikuti oleh seluruh peserta apel. Acara kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan Jani Kinerja 2019 yang dilakukan oleh seluruh pejabat dari 5 (lima) UPT di lingkungan Kanwil Kemenkumham Banten se-Tangerang Raya. Penandatanganan ini juga disaksikan langsung oleh Kadivpas Kanwil Kemenkumham Banten, Kapolres Metro Tangerang Kota, Kepala Kejari Kota Tangerang, Kepala BNN Kota Tangerang, serta masing-masing Kepala UPT. Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan SK PNS dan pemberian Pakaian Dinas Harian (PDH) kepada perwakilan CPNS.

"Kami menyambut baik adanya kegiatan apel hari ini. Ini bisa menjadi pondasi bagi Kemenkumham pada umumnya dan Lapas Pemuda Tangerang pada khususnya untuk dapat terus memberikan pelayanan prima, serta 'Always The Best'," ujar Kalapas Jumadi.

 

Foto-foto terkait:

Hubungi Kami

Jl. Lapas Pemuda No. 1
Kel. Pabuaran Tangerang 15118
Telp: 021 5523443, 55769509

Facebook Twitter Instagram Google Plus

Statistik Pengunjung

Hari iniHari ini22
KemarinKemarin153
Minggu iniMinggu ini22
Bulan iniBulan ini5170
TotalTotal84039