Kesalahan

There was a problem loading image Z.

.::Berita::.

Peringatan Bela Negara Pada Lapas Pemuda Tangerang

Tangerang – Hari ini (19/12), Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pemuda Tangerang menggelar upacara dalam rangka Hari Bela Negara Tahun 2018. Bertindak sebagai Pembina Upacara adalah Kepala Lapas Kelas IIA Pemuda Tangerang, Jumadi; sedangkan yang menjadi Inspektur Upacara adalah Kasubsi Bimaswat, Gilang Riflianto. Upacara terpantau berjalan dengan khidmat dan lancar.
Dalam amanatnya, Kalapas Jumadi mengatakan bahwa Hari Bela Negara tahun ini mengambil tema Bela Negara Untuk Kemakmuran Rakyat, yang harus ditanamkan dalam jiwa dan raga segenang Bangsa Indonesia sejak dini, antara lain melalui kewajiban mengikuti Pendidikan Pancasila dan kewarganeraan, serta aksi nasional bela negara di berbagai bidang.
"Diperlukan cara-cara inovativ serta adaptive dengan perkembangan zaman agar anak-anak muda kita mendapatkan ruang untuk mengkespresikan kecintaanya pada tanah air, merekalah masa depan Bangsa," ujar Jumadi.
Upacara dalam merayakan hari Bela Negara tahun 2018 diikuti oleh seluruh Petugas Pemasyarakatan di Lapas Pemuda Tangerang dengan dinyanyikan lagu Mars Bela Negara serta Pembacaan Ikrar Bela Negara.. (Humas Lapasda Tgr)

Hubungi Kami

Jl. Lapas Pemuda No. 1
Kel. Pabuaran Tangerang 15118
Telp: 021 5523443, 55769509

Facebook Twitter Instagram Google Plus

Statistik Pengunjung

Hari iniHari ini93
KemarinKemarin153
Minggu iniMinggu ini93
Bulan iniBulan ini5241
TotalTotal84110