Kesalahan

There was a problem loading image Z.

.::Berita::.

Direktur Jenderal Pemasyarakatan Resmikan Barbershop JAPE Style di Lapas Pemuda Tangerang

Tangerang - Bertepatan dengan acara "The Gathering of Heroes", Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pemuda Tangerang meresmikan Barbershop JAPE Style. Peresmian ini dilakukan secara langsung oleh Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Sri Puguh Budi Utami yang ditemani oleh Kepala Lapas Kelas IIA Pemuda Tangerang, Jumadi.

Dalam sambutannya, Sri Puguh Budi Utami menyampaikan harapannya agar Barbershop JAPE Style bisa menjadi wadah bagi para Warga Binaan supaya lebih mandiri setelah bebas nanti.

"Semoga Barbershop JAPE Style bisa menaungi para Warga Binaan yang ingin mandiri dan membuka usaha sendiri. Mereka bisa belajar bagaimana cara memangkas rambut yang baik serta melayani pelanggan dengan sopan dan ramah," ujar Sri Puguh Budi Utami.

Di kesempatan yang sama, Kalapas Jumadi turut menjelaskan tentang apa itu Barbershop JAPE Style, serta menyelipkan harapannya kepada para Warga Binaan.

"Kata JAPE itu merupakan singkatan dari Penjara Pemuda, kedepannya akan menjadi brand dari kami. Semoga bisa mendidik para Warga Binaan supaya memiliki keahlian yang bisa diaplikasikan setelah bebas nanti. (Humas Lapasda Tgr)

 

Foto-foto terkait:

Hubungi Kami

Jl. Lapas Pemuda No. 1
Kel. Pabuaran Tangerang 15118
Telp: 021 5523443, 55769509

Facebook Twitter Instagram Google Plus

Statistik Pengunjung

Hari iniHari ini95
KemarinKemarin153
Minggu iniMinggu ini95
Bulan iniBulan ini5243
TotalTotal84112