Kesalahan

There was a problem loading image Z.

.::Berita::.

Kampus Poltekip dan Poltekim Segera Hadir di Tangerang

Tangerang - Hari ini (Kamis 1/10), Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly secara simbolis meletakkan batu pertama pembangunan asrama mahasiswa dan Kampus Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip) dan Politeknik Ilmu Imigrasi (Poltekim). Pembangunan ini sendiri berlokasi di dekat Pusat Kota Pemerintahan Kota Tangerang. Hadir mendampingi Menteri Hukum dan HAM, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pemuda Tangerang, Jumadi beserta jajarannya.

Kalapas Jumadi berharap bahwa pembangunan asrama mahasiswa dan gedung kampus Poltekip & Poltekim ini bisa memberikan manfaat yang lebih baik untuk mahasiswanya maupun masyarakat sekitar.

"Pembangunan gedung-gedung baru ini tentu berdampak positif bagi para mahasiswa. Mereka dapat merasakan 'seninya' bersekolah kedinasan," ujar Jumadi. "Dan bagi masyarakat sekitar tentu ekonominya dapat meningkat karena bisa saja ada lapangan pekerjaan baru," tambahnya.

Kedepannya setelah pembangunan ini selesai, kampus Poltekip dan Poltekim yang kini berlokasi di wilayah Cinere, Depok akan dikhususkan untuk para pegawai Pengayoman Kemenkumham. (Humas Lapasda Tgr)

 

Foto-foto terkait:

Hubungi Kami

Jl. Lapas Pemuda No. 1
Kel. Pabuaran Tangerang 15118
Telp: 021 5523443, 55769509

Facebook Twitter Instagram Google Plus

Statistik Pengunjung

Hari iniHari ini93
KemarinKemarin153
Minggu iniMinggu ini93
Bulan iniBulan ini5241
TotalTotal84110