Kesalahan

There was a problem loading image Z.

.::Berita::.

Upacara Sumpah Pemuda di Lapas Pemuda, Bangun Pemuda Satukan Indonesia

Tangerang – Hari ini (29/10), Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pemuda Tangerang menggelar upacara dalam rangka Hari Sumpah Pemuda yang ke-90. Bertindak sebagai Pembina Upacara adalah Kepala Lapas Kelas IIA Pemuda Tangerang, Jumadi; sedangkan yang menjadi Inspektur Upacara adalah Kasubsi Bimaswat, Gilang Riflianto. Upacara terpantau berjalan dengan khidmat dan lancar.

Dalam amanatnya, Kalapas Jumadi mengatakan bahwa Hari Sumpah Pemuda ke-90 tahun ini mengambil tema 'Bangun Pemuda Satukan Indonesia', yang diambil atas dasar pentingnya pembangunan kepemudaan untuk melahirkan generasi muda yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Pemuda-pemuda hebat Indonesia telah lahir dan mampu berkompetisi di kancah Asian Games dan Asian Para Games lalu. Ini harus dijadikan momentum untuk terus membangun optimisme pemuda Indonesia dengan bekerja keras mewujudkan prestasi di berbagai bidang," ujar Jumadi.

Selain diikuti oleh seluruh Petugas Pemasyarakatan di Lapas Pemuda Tangerang, pelaksanaan Upacara Sumpah Pemuda ke-90 kali ini terlihat berbeda dikarenakan para mahasiswa di Kampus Kehidupan juga ambil bagian menjadi peserta upacara. Selain itu, santri dari kampung santri At-Taubah dan para pramuka Lapas Pemuda Tangerang turut ikut menggelorakan bhakti Sumpah Pemuda untuk mewakili para Warga Binaan. (Humas Lapasda Tgr)

 

Foto-foto terkait:

Hubungi Kami

Jl. Lapas Pemuda No. 1
Kel. Pabuaran Tangerang 15118
Telp: 021 5523443, 55769509

Facebook Twitter Instagram Google Plus

Statistik Pengunjung

Hari iniHari ini12
KemarinKemarin172
Minggu iniMinggu ini1080
Bulan iniBulan ini4084
TotalTotal93980