Kesalahan

There was a problem loading image Z.

.::Berita::.

Sambut Perkuliahan Perdana, Mahasiswa Kampus Kehidupan Lapas Pemuda Tangerang Lakukan Hal Ini

Tangerang – Sebuah hari spesial biasanya ditandai dengan perayaan khusus. Hal ini jugalah yang dilakukan oleh Warga Binaan yang menjadi Mahasiswa di Kampus Kehidupan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pemuda Tangerang. Kamis (25/10) malam, mereka menggelar acara tasyakuran dalam rangka menyambut perkuliahan perdana. Acara ini turut dihadiri oleh Kepala Lapas Kelas IIA Pemuda Tangerang, Jumadi, serta para pejabat struktural.

Dalam sambutannya, Jumadi mengatakan bahwa sudah sepatutnya para mahasiswa baru ini untuk selalu bersyukur. Dia mengatakan bahwa mereka harus belajar dengan sungguh-sungguh supaya dapat lulus dengan nilai terbaik dan juga bisa meraih apa yang sudah diharapkan.

“Kami tentu sangat bangga dengan semangat para mahasiswa di Kampus Kehidupan untuk mulai berkuliah. Tentu harapan kami supaya mereka bisa belajar dengan giat dan bersungguh-sungguh dalam menjalani kehidupan perkuliahan,” ujar Jumadi.

Seraya dengan sambutan Kalapas Jumadi, perwakilan mahasiswa Kampus Kehidupan, William, juga bersyukur dengan kesempatan yang telah diberikan. Dia juga mengatakan bahwa para mahasiswa akan belajar dan bekerja keras dengan sungguh-sungguh supaya tidak mengecewakan.

“Menjadi mahasisa merupakan kepercayaan yang besar dari Tuhan. Karena itu hendaknya kita tidak mengecewakan dengan cara belajar dengan baik,” kata William.

 

Foto-foto terkait:

Hubungi Kami

Jl. Lapas Pemuda No. 1
Kel. Pabuaran Tangerang 15118
Telp: 021 5523443, 55769509

Facebook Twitter Instagram Google Plus

Statistik Pengunjung

Hari iniHari ini13
KemarinKemarin172
Minggu iniMinggu ini1081
Bulan iniBulan ini4085
TotalTotal93981