Kesalahan

There was a problem loading image Z.

.::Berita::.

Serentak Pemasyarakatan Indonesia, Ponpes At-taubah Lapas Pemuda Tangerang mengikuti doa bersama dan penggalangan dana kota Palu dan Donggala

 

Tangerang - Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas IIA Tangerang hari ini (30/9) menggelar giat doa bersama dan penggalangan dana duka di Pondok Pesantren At-Taubah. Giat ini dilaksanakan sebagai bentuk dukungan moril terhadap korban bencana gempa bumi dan tsunami yang meluluhlantakkan Kota Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

“Kami turut berduka cita atas bencana gempa dan tsunami yang terjadi di Palu, Donggala, dan sekitarnya,” ucap Jumadi, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas IIA Tangerang.

Dengan dilaksanakan kegiatan doa bersama dan penggalangan dana untuk saudara-saudara di kota palu dan Donggala juga merupakan wujud rasa syukur santri dan warga binaan saat ini untuk terus dapat mendekatkan diri kepada Allah SWT, terlepas mereka masih menjalani pidana namun masih dapat memperbaiki kesalahan yang dilakukan.

Kegiatan doa bersama serentak Lapas Rutan seluruh Indoneaia dilaksanakan pada pukul 09.00 s/d selesai yang dipandu langsung dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan melalui ID Zoom Video Teleconfrence yang diikuti oleh petugas Pemasyarakatan dan WBP seluruh Wilayah Indonesia. Kegiatan diikuti oleh ± 526 orang WBP yakni santri Ponpes At-Taubah Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang.

Doa bersama ini dipimpin oleh para ustadz di Pondok Pesantren At-Taubah, serta diikuti oleh seluruh santri dan Warga Binaan.

poto-poto terkait :

Hubungi Kami

Jl. Lapas Pemuda No. 1
Kel. Pabuaran Tangerang 15118
Telp: 021 5523443, 55769509

Facebook Twitter Instagram Google Plus

Statistik Pengunjung

Hari iniHari ini12
KemarinKemarin172
Minggu iniMinggu ini1080
Bulan iniBulan ini4084
TotalTotal93980