Kesalahan

There was a problem loading image Z.

.::Berita::.

Selamat Jalan Bapak Marlik, Selamat Datang Bapak Jumadi

Tangerang - Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas IIA Tangerang baru saja mengadakan kegiatan Serah Terima Jabatan dan Lepas Sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas IIA Tangerang dari Marlik Subiyanto, Bc.IP., S.Pd., SH., MM. kepada Jumadi, Bc.IP., SH., MH.. Acara ini digelar di Ruang Kunjungan Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas IIA Tangerang, Senin (3/9). Pada kesempatan yang sama, turut diadakan pula Serah Terima Jabatan Ketua Dharma Wanita Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas IIA Tangerang dari Ny. Zubaedah Marlik Subiyanto kepada Ny. Jumadi.

Turut hadir Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, Sutrisman; Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur, Susy Susilawati beserta jajaran; Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta, Bambang Sumardiono beserta jajaran; para Kepala Divisi di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Banten; Para Pejabat Administrasi Kanwil Kemenkumham Banten; Para Kepala UPT Pemasyarakatan Wilayah Banten; Dharma Wanita Pengayoman Kanwil Kemenkumham Banten,; Kapolres Metro Kota Tangerang; Ketua Pengadilan Negeri Tangerang; Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tangerang dan Tangerang Selatan; Dandim 0506; Danramil; Kepala BNN Tangerang; serta Forkopimda Kota Tangerang.

Acara diawali dengan prosesi serah terima jabatan dilanjutkan dengan rangkaian acara lepas sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas IIA Tangerang. Di sela-sela kegiatan acara, Marlik Subiyanto memberikan sambutan dan mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan sejawat dan mitra yang telah bekerja sama dalam menjadikan Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas IIA Tangerang  lebih jaya dan berprestasi.

“Pada kesempatan berbahagia ini saya memohon maaf sebesar-besarnya jika ada tutur dan perilaku yang salah kepada Bapak/Ibu sekalian. Saya juga memohon doa untuk menjalankan tugas yang baru sebagai Kabid Pembinaan di Kanwil DKI Jakarta,” ujar Marlik Subiyanto dalam sambutannya.

Tak lupa, Jumadi sebagai penerima tongkat estafet kepemimpinan di Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas IIA Tangerang juga memberikan sambutan sekaligus memperkenalkan diri. Beliau juga mengatakan bahwa sebelum menjadi Kepala Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas IIA Tangerang dirinya menjabat sebagai Kalapas Kelas II Sidoarjo. Di akhir acara, Kepala Kantor Wilayah Banten, Sutrisman juga memberikan sambutan, seraya mengucapkan selamat kepada 5 pejabat Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas IIA Tangerang lainnya yang mutasi dan promosi ke tempat tugas yang baru dan juga kepada 4 pejabat baru di lingkungan Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas IIA Tangerang. (Bambang)

 

Foto-foto terkait:

Hubungi Kami

Jl. Lapas Pemuda No. 1
Kel. Pabuaran Tangerang 15118
Telp: 021 5523443, 55769509

Facebook Twitter Instagram Google Plus

Statistik Pengunjung

Hari iniHari ini12
KemarinKemarin172
Minggu iniMinggu ini1080
Bulan iniBulan ini4084
TotalTotal93980