Kesalahan

There was a problem loading image Z.

.::Berita::.

Upacara Hari Kemerdekaan Indonesia Ke-73 di Lapas Pemuda Tangerang: Seru dan Nasionalisme

Tangerang - Hari ini, Jumat 17 Agustus 2018, seluruh Indonesia merayakan hari kemerdekaan yang ke-73. Hal ini ditandai dengan adanya upacara bendera untuk memaknai perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan dari para penjajah.

Tak terkecuali di Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas IIA Tangerang. Dimana seluruh Petugas Pemasyarakatan dan Warga Binaan melaksanakan upacara hari kemerdekaan Indonesia dengan khidmat dan tertib. Dipimpin langsung oleh Marlik Subiyanto selaku Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Pemuda Kelas IIA Tangerang, upacara berjalan dengan khidmad dan tertib.

Ada yang unik dari upacara kali ini, yaitu seluruh peserta upacara menggunakan baju adat daerah. Kalapas sangat mengapresiasi hal tersebut.

"Saya sangat senang melihat para peserta upacara hari ini menggunakan baju adat daerah. Ini menunjukkan bahwa kita adalah Bangsa Indonesia, bangsa yang majemuk dan memiliki banyak budaya," ujar Marlik Subiyanto.

Di waktu yang bersamaan, Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas IIA Tangerang juga memberikan remisi kepada 547 Warga Binaan. Remisi ini diberikan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia, dan juga menjadi salah satu upaya Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas IIA Tangerang dalam mematuhi peraturan perundang-undangan yang berlaku. (Bambang)

 

Foto-foto terkait:

Hubungi Kami

Jl. Lapas Pemuda No. 1
Kel. Pabuaran Tangerang 15118
Telp: 021 5523443, 55769509

Facebook Twitter Instagram Google Plus

Statistik Pengunjung

Hari iniHari ini96
KemarinKemarin153
Minggu iniMinggu ini96
Bulan iniBulan ini5244
TotalTotal84113