Kesalahan

There was a problem loading image Z.

.::Berita::.

Lapas Pemuda Tangerang Gelar Doa Bersama untuk Indonesia

 

Tangerang - Bertempat di Ruang Kunjungan, Jumat lalu (10/8) seluruh Petugas Pemasyarakatan serta CPNS di Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas IIA Tangerang, mengadakan kegiatan doa bersama. Kegiatan ini digelar dalam rangka kelancaran tugas dan fungsi pemasyarakatan, rasa syukur dalam memperingati hari kemerdekaan RI ke-73, menyukseskan penyelenggaraan ASIAN GAMES ke-18 Tahun 2018, dan bentuk duka cita terhadap korban bencana alam yang melanda Lombok, NTB dan Karang Asem, Bali.

Doa bersama ini dipandu secara langsung oleh Ust. Muhammad Arifin Ilham melalui aplikasi Zoom. Kegiatan di Lapas Pemuda Tangerang tersebut merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan serupa yang dilangsungkan di Direktorat Jenderal Pemasyarakatan dam serentak digelar di seluruh UPT Pemasyarakatan dan Kantor Wilayah se-Indonesia.

"Kegiatan pada pagi ini untuk memohon kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa agar seluruh hajat bangsa dikabulka dan selalu dilindungi dan mendapat ridho-Nya," ucap Sri Puguh Budi Utami, Direktur Jenderal Pemasyarakatan.

Selain diikuti oleh segenap Petugas Pemasyarakatan dan CPNS di Lapas Pemuda Tangerang, doa bersama yang dimulai pada pukul 07.30 ini juga mengajak Warga Binaan. Terpantau ada sekitar 50 Warga Binaan yang ikut serta dalam acara doa bersama ini. (Bambang)

Foto-foto terkait:

Hubungi Kami

Jl. Lapas Pemuda No. 1
Kel. Pabuaran Tangerang 15118
Telp: 021 5523443, 55769509

Facebook Twitter Instagram Google Plus

Statistik Pengunjung

Hari iniHari ini12
KemarinKemarin172
Minggu iniMinggu ini1080
Bulan iniBulan ini4084
TotalTotal93980