Kesalahan

There was a problem loading image Z.

.::Berita::.

150 Warga Binaan Lapas Pemuda Tangerang Ikut Menorehkan Rekor Dunia Tari Poco-Poco

Tangerang (5/8) - Hari ini menjadi saksi dari usaha pemecahan rekor dunia tari poco-poco. Berpusat di halaman Istana Negara, Medan Merdeka Barat, Silang Monas, Thamrin, Bunderan HI hingga Jalan Sudirman; kegiatan ini juga diselenggarakan di Lapas dan Rutan di seluruh Indonesia, termasuk di Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas IIA Tangerang.

Usaha pemecahan rekor dunia tari poco-poco ini diikuti oleh sekitar 65.000 peserta, dimana di antaranya termasuk 150 Warga Binaan dari Lapas Pemuda Tangerang. Kegiatan yang dilakukan di Lapas Pemuda Tangerang ditayangkan secara langsung melalui live streaming yang juga disaksikan oleh Pak Presiden Joko Widodo.

"Saya sangat bangga melihat para Warga Binaan yang antusias dalam mengikuti kegiatan ini. Semoga dengan adanya kegiatan ini, masyarakat bisa melihat bahwa Warga Binaan juga memiliki semangat yang sama untuk menjadi saksi sejarah dari usaha pemecahan rekor dunia tari poco-poco," ujar Marlik Subitanto selaku Kepala Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas IIA Tangerang.

Dengan menggunakan seragam sebagai salah satu bentuk kekompakkan, para peserta amat semangat dalam melakukan gerak tari poco-poco. Terpantau seluruh pegawai dan juga CPNS turut hadir untuk menyukseskan usaha pemecahan rekor dunia tari poco-poco ini. (Bambang)

 

Foto-foto terkait:

Hubungi Kami

Jl. Lapas Pemuda No. 1
Kel. Pabuaran Tangerang 15118
Telp: 021 5523443, 55769509

Facebook Twitter Instagram Google Plus

Statistik Pengunjung

Hari iniHari ini22
KemarinKemarin153
Minggu iniMinggu ini22
Bulan iniBulan ini5170
TotalTotal84039