Kesalahan

There was a problem loading image Z.

.::Berita::.

Ratusan Warga Binaan Lapas Pemuda Tangerang Siap Pecahkan Rekor Dunia

 

Tangerang (4/8) - Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas IIA Tangerang siap menjadi bagian dalam usaha pemecahan rekor dunia tari poco-poco. Hal ini dapat terlihat dari latihan terakhir yang diadakan pada hari Sabtu, 4 Agustus 2018, yang diikuti oleh 150 Warga Binaan, Pegawai dan Staf Lapas Pemuda Tangerang, serta dipandu oleh para instruktur.

Puncak dari usaha pemecahan rekor ini akan diadakan pada hari Minggu, 5 Agustus 2018 mendatang di Silang Monas hingga Bundaran HI dengan total 65.000 peserta, termasuk Warga Binaan di Lapas Pemuda Tangerang, serta Lapas & Rutan di seluruh Indonesia.

“Kami menyambut baik usaha pemecahan rekor dunia tari poco-poco ini. Tentu saja, kami juga akan berupaya yang terbaik supaya rekor dunia ini berhasil didapatkan,” ujar Marlik Subiyanto selaku Kepala Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas IIA Tangerang.

Latihan bersama oleh para Warga Binaan ini sendiri sudah dilakukan sejak beberapa minggu terakhir. Dipandu oleh para instruktur resmi, giat latihan ini diharapkan dapat menambah kekompakan dan meningkatkan keindahan gerak tari poco-poco oleh para peserta. Nantinya, giat para Warga Binaan ini akan disiarkan secara live streaming pada kegiatan puncak di Jakarta. Untuk itu, para Warga Binaan juga akan dilengkapi dengan seragam demi menambah kekompakan. (Bambang)

Foto-foto terkait:

Hubungi Kami

Jl. Lapas Pemuda No. 1
Kel. Pabuaran Tangerang 15118
Telp: 021 5523443, 55769509

Facebook Twitter Instagram Google Plus

Statistik Pengunjung

Hari iniHari ini93
KemarinKemarin153
Minggu iniMinggu ini93
Bulan iniBulan ini5241
TotalTotal84110