Kesalahan

There was a problem loading image Z.

.::Berita::.

Pengajian dan Istighotsah serta Peresmian Ponpes At-taubah 4 dalam Rangka Merehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba secara Spiritualitas di Lapas Pemuda Tangerang

Tangerang (07/02), Lapas Pemuda Tangerang bertempatan sebagai tuan rumah dalam rangka Pengajian dan Istigotsah bersama badan ansor anti narkoba provinsi banten dengan tema " Spiritualitas Sebagai Upaya Rehabilitasi Bagi Penyalahgunaan Narkoba DI Lapas Pemuda Tangerang". Yang merupakan Acara  Kanwil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Banten. Hadir dalam acara ini Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Banten, Ajub Suratman; Ka. Divisi Pemasyarakatan Enny Purwaningsih; Ka. Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang, Marlik Subiyanto dan seluruh kepala UPT Lapas se Banten dan lain2 yang tidak bisa disebutkan satu per satu. Turut hadir sebagai pengisi acara Abuya Muhtadi Dimyati, serta Ketua Bannar Anshor, Ahmad Nuri.

Kegiatan pengajian dan istighotsah ini dilangsungkan sebagai salah satu upaya dari Kanwil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Banten dalam merehabilitasi WBP penyalahgunaan narkoba di Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang.

"Para WBP memiliki kesempatan yang sama di masyarakat. Karena itulah kegiatan ini kami selenggarakan," ujar Ajub Suratman. "Kegiatan ini juga sebagai salah satu bentuk pembinaan kepribadian bagi para WBP," lanjutnya.

sedangkan marlik subiyanto menambahkan" setalah dilaksanakan acara istigotsah dan penandatanganan MOU ini mudah-mudahan Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang menjadi lebih baik dari sebelumnya"

Selain pengajian dan istighotsah, kegiatan ini juga diadakan dalam rangka peresmian Pondok Pesantren At Taubah 4. Peresmian ini ditandai dengan penandatanganan MOU antara Kanwil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Banten yang diwakili oleh Ka. Divisi Pemasyarakatan, Enny Purwaningsih dengan Ketua Bannar Anshor, Ahmad Nuri.

"Ini adalah salah satu upaya kami untuk melakukan rehabilitas terhadap WBP penyalahgunaan narkoba melalui spiritualitas," ujar Ahmad Nuri.

Hubungi Kami

Jl. Lapas Pemuda No. 1
Kel. Pabuaran Tangerang 15118
Telp: 021 5523443, 55769509

Facebook Twitter Instagram Google Plus

Statistik Pengunjung

Hari iniHari ini93
KemarinKemarin153
Minggu iniMinggu ini93
Bulan iniBulan ini5241
TotalTotal84110