.::Berita::.

Upacara Hari Ibu ke-89 di Lapas Pemuda Tangerang

Tangerang, Hari Jumat tanggal 22 Desember 2017 pagi hari pukul 08.00 WIB diadakan upacara Pengebaran bendera merah putih di Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas IIA Tangerang,untuk memperingati hari ibu yang ke 89 tahun 2017. dengan tema  “Perempuan Berdaya, Indonesia Jaya”. Khusus untuk petugasnya diambil  oleh Petugas pemasyarakatan kaum perempuan yang selalu siap siaga baik dalam tugas maupun dalam keluarga. Upacara diikuti oleh seluruh petugas lembaga pemasyarakatan pemuda kelas IIA Tangerang, yang berjumlah sekitar 76 Orang dan WBP yang diwakilkan oleh para santri dan pramuka. Dalam upacara ini dibacakan pembukaan Undang-Undang Dasar 1945 dan Sejarah singkat hari Ibu.

Inspektur Upacara diambil alih oleh Kalapas Pemuda Kelas IIA Tangerang ( Marlik Subiyanto) beliau membacakan amanat menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia yang isinya agar semua perempuan untuk maju terus, mampu menjadi sosok yang mandiri, kreatif, inovatif, percaya diri, dan meningkatkan kualitas dan kapabilitas dirinya, sehingga bersama laki-laki menjadi kekuatan yang besar dalam membangun keluarga, masyarakat dan bangsa. selamat hari Ibu ke 89, jayalah terus perempuan Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang

Setelah selesai upacara, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas IIA Tangerang mangadakan acara potong tumpeng yang dilaksanakan diruang kunjungan.

Hubungi Kami

Jl. Lapas Pemuda No. 1
Kel. Pabuaran Tangerang 15118
Telp: 021 5523443, 55769509

Facebook Twitter Instagram Google Plus

Statistik Pengunjung

Hari iniHari ini69
KemarinKemarin174
Minggu iniMinggu ini628
Bulan iniBulan ini3306
TotalTotal46729